Senin, 22 September 2014

Tugas CRM part 1


Customer Relationship Management mempunyai dampak yang sangat baik dalam laju sebuah bisnis, semakin baik kinerja dari CRM yang ada dalam sebuah perusahaan maka profit dapat naik. CRM dapat dirasakan dengan kental pada perusahaan manufaktur, karena dengan output dari CRM maka proses produksi dapat dibuat seefisien mungkin dan perusahaan tersebut dapat memiliki apa yang disebut Zero Warehouse atau setidak-tidaknya tidak memiliki banyak barang yang disimpan di gudang.


Ada 5 prinsip yang harus kalian ketahui tentang CRM :

  • CRM is not the same as buying a software
  • CRM should be in accordance with the commercial preferences
  • CRM creates measurable profits
  • Exactly consider the price and cost of all possession 
  •  Your trading is unique so are the choice criteria

Organisasi perlu keuntungan yang kompetitif dan stabil di dalam lingkungan yang penuh dengan kompetisi. Ada 4 variabel kritis untuk sebuah organisasi agar mendapat sebuah keuntungan yang kompetitif dan stabil


Efek CRM bagi manufaktur :

  1. Improve Sales and Business Development Effectiveness and Collaboration
  2. Improve Product, Quote, and Order Configuration Accuracy to Accelerate the Sales Cycle 
  3.  Enable Sales and Service Collaboration with Dealers and Distributors
  4. Seize the Aftermarket Parts and Services Revenue Opportunity 
  5. Increase Marketing Campaign Effectiveness to Drive New Business Development


Referensi :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar